fbpx

Loker Siantar Top

Loker Siantar Top

Siantar Top adalah salah satu perusahaan makanan ringan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 di Sidoarjo, Jawa Timur, oleh Shindo Sumidomo.

Siantar Top memproduksi berbagai macam makanan ringan, termasuk:

  • Kerupuk: Kerupuk adalah makanan ringan yang terbuat dari tepung yang digoreng atau dipanggang. Siantar Top memproduksi berbagai macam kerupuk, termasuk kerupuk bawang, kerupuk udang, dan kerupuk kulit.
  • Snack mie: Snack mie adalah makanan ringan yang terbuat dari mie yang digoreng atau dipanggang. Siantar Top memproduksi berbagai macam snack mie, termasuk Twistko, Tictic, dan Go! Potato.
  • Kembang gula: Kembang gula adalah makanan ringan yang terbuat dari gula. Siantar Top memproduksi berbagai macam kembang gula, termasuk Goriorio, My Choco, dan Modena.

Siantar Top memiliki empat pabrik di Indonesia, yang terletak di Sidoarjo, Medan, Bekasi, dan Makassar. Perusahaan ini juga memiliki kantor perwakilan di Singapura dan Amerika Serikat.

Siantar Top telah mengekspor produknya ke lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Perusahaan ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Top 100 Fastest Growing Companies in Indonesia (2022) dan Indonesia’s Best Employer (2023).

Berikut adalah beberapa produk Siantar Top yang populer:

  • Twistko Jagung Bakar: Twistko Jagung Bakar adalah snack mie yang terbuat dari jagung. Snack ini memiliki rasa yang gurih dan renyah.
  • Tictic Bawang: Tictic Bawang adalah kerupuk bawang yang terbuat dari tepung terigu dan bawang putih. Kerupuk ini memiliki rasa yang gurih dan pedas.
  • Goriorio Vanilla: Goriorio Vanilla adalah kembang gula yang terbuat dari tepung terigu, gula, dan vanila. Kembang gula ini memiliki rasa yang manis dan lembut.

Siantar Top terus berinovasi dan mengembangkan produk-produknya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh dunia.

We Are Hiring

  • Research & Development
  • Kepala Regu Produksi

Loker Siantar Top

More Info

Instagram :
@loker.surabaya.sidoarjogresik
@loker.jawatimur.official
@loker.bandung.jabodetabek
@pintukarirdotcom
TikTok : @pintukarir.com
Twitter : @loker_subsdagre
Telegram : Lowongan Indonesia Terupdate (PintuKarir.com)
YouTube : @pintukarirdotcom

Klik disini untuk support kami 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scan the code