Keunggulan Fresh Graduate

Berikut adalah beberapa keunggulan Fresh Graduate dalam dunia kerja, yuk disimak !

Semangat Belajar Tinggi
Sebagai lulusan baru, kamu akan menemukan banyak hal yang berbeda. Seperti lingkungan kerja, teamwork, hingga penerapan teori ke dalam pekerjaan. Dikarenakan hal tersebut, umumnya salah satu keunggulan yang dimiliki fresh graduate adalah semangat belajar yang tinggi. Kamu akan didorong untuk banyak bertanya dan haus akan materi pekerjaan yang selama ini belum kamu ketahui.

Terbuka Terhadap feedback
Keunggulan fresh graduate lainnya yaitu memiliki sikap yang terbuka terhadap feedback. Tentunya, fresh graduate terdorong untuk memberikan kesan positif di pekerjaan pertama, sehingga ia selalu ingin tahu apakah kinerjamu sudah memenuhi harapan. Oleh karena itu, merekapun akan lebih terbuka dan cenderung ingin mendapat masukan terkait kinerjamu dari atasan atau senior di kantor.

Berfikir Inovatif
Sebagai sesorang yang baru saja lulus dari perguruan tinggi, keunggulan yang biasanya dimiliki fresh garduate adalah pemikiran inovatif. Hal ini tentu sangat disukai oleh perusahaan. Mereka menginginkan banyak pemikiran baru yang tidak pernah terpikirkan selama ini.

Pekerja Keras
Kelebihan selanjutnya yang perusahaan lihat dari seorang fresh graduate adalah karakteristiknya sebagai pekerja keras. Mendapatkan pekerjaan baru akan membuat seseorang termotivasi untuk menunjukkan skills-nya ke perusahaan. Tentunya, hal ini akan menjadi nilai tambah yang selalu dicari perusahaan. Maka, selalu berikan yang terbaik dalam pekerjaanmu, ya !

More Info

Instagram : @pintukarirdotcom
TikTok : @pintukarir.com
Twitter : @loker_subsdagre
Telegram : PintuKarir.com
Youtube : @pintukarirdotcom

Klik disini untuk support kami 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
Scan the code